Cara Mudah Pemasangan Panel Lantai Ringan

1. Proses Pengiriman Panel Lantai Beton Ringan Ke Lokasi Proyek
Panel Lantai ditandai dengan kode kode sesuai dengan peletakan di lapangan, setelah itu siap untuk dikirim ke lokasi proyek.
pengiriman-panel-lantai-ringan 

2. Penurunan atau Pembongkaran Panel Lantai dari Atas Truk
Setelah sampai dilokasi Panel Lantai akan diturunkan ke stok area di lokasi proyek dan akan dilangsir menuju ke lokasi pemasangan. Akan lebih baik apabila truck pengiriman bisa langsung berhenti tepat di bawah struktur bangunan yang akan dipasang karena akan dapat langsung diangkat menggunakan Hoist / Takel.
proses-langsir-panel-lantai-ke-lokasi 
3. Pengangkatan Panel Lantai ke atas Struktur Bangunan
Panel Lantai akan diangkat ke atas struktur dengan menggunakan bantuan takel / hoist. Setelah sampai diatas struktur panel akan langsung ditempatkan diposisi sesuai dengan gambar kerja.
 
   
4.  Peletakan dan setting Panel Lantai
 Setelah diletakan diatas balok baja atau beton, panel akan digeser dan di setting sehingga peletakannya sesuai dengan gambar kerja.

  
5. Pemasangan pembesian antar sambungan Panel Lantai diatas balok struktur
Setelah panel lantai terpasang seluruhnya, akan dilanjutkan dengan pekerjaan pemasangan besi diantara sambungan panel lantai dan juga pengikat ke atas balok struktur
 

6. Cor sambungan antar panel dan diatas balok
Setelah besi pengikat terpasang semua , langkah terakhir adalah melakukan pengecoran disepanjang daerah yang sudah terpasang pembesian. Proses pengecoran ini dapat dibantu dengan bahan Beton Instant K-225 . Kami menyediakan produk ini yang disebut BEPMIX K-225 .

7. Panel Lantai Ringan telah selesai terpasang dan dapat langsung dipasang keramik
Setelah Panel Lantai terpasang seluruhnya, akan dilanjutkan dengan pekerjaan pemasangan besi diantara sambungan panel lantai dan juga pengikat ke atas balok struktu.

Untuk Info dan Pemesanan Hub:
Nomor : 08 222 0823 555
Kantor : Kompleks Ruko Pasar Modern No. R51 Harapan Indah Bekasi
Previous
Next Post »
Thanks for your comment

Ads Inside Post

Melayani Penjualan dan Pemasangan Hebel Panel lantai beton rumah, bangunan, gedung, apartemen, kantor, sekolahan dll dengan kualitas bagus, kuat dan harga murah. Tersedia beberapa ukuran panjang. Lebar standard 60 cm dan tebal 12.5 cm.